Jelajahi

Copyright © Kompaz Candil Kuya Created with by Candil Kuya
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Song Kang Diet Demi Nevertheless

ADMIN
Senin, Juni 21, 2021, 01:49 WIB Last Updated 2021-06-20T19:35:43Z

Song Kang Diet Demi Nevertheless

Aktor muda dari Korea Selatan, Song Kang kini membintangi drama Korea terbaru berjudul Nevertheless yang tayang di Netflix. Dalam drama Korea ini ia berperan sebagai seorang mahasiswa bernama Park Jae-uhn.


Dalam wawancara bersama sutradara dan pemain drama Nevertheless pada Jumat (18/6), Song Kang mengaku menjalani diet demi memaksimalkan perannya sebagai Park Jae-uhn.


Selain memiliki karakter yang dingin, aktor yang baru menyelesaikan drama Navillera yang tayang di Netflix ini mengaku bahwa karakter Park Jae-uhn adalah tipikal pria misterius yang minim bicara. Hal ini berbeda dengan sosoknya yang mudah bergaul dan ceria.


"Ketika saya menjadi Jae-uhn dia adalah pria yang baik dia memiliki tatapan yang dingin jadi saya berusaha keras untuk membuat tatapannya terlihat lebih tajam jadi saya diet, [berat badan] saya turun 5 kilogram," ujar Song Kang dalam wawancara virtual.


"Jae-uhn adalah tipikal yang tidak banyak bicara tentang perasaannya, jadi saya agak sulit membawakan sisi tersebut lewat dialog saat ia marah, sedih, senang, ia tidak menunjukkan itu secara terang-terangan, jadi saya banyak berkonsentrasi di situ," ujar Song Kang.


Sementara itu, Han So-hee mengatakan bahwa dirinya melakukan beberapa penyesuaian dengan karakter Yoo Na-bi. Ia pun kerap berimprovisasi dengan karakter Yoo Na-bi saat syuting berjalan.


"Jadi Yoo Na-bi menyukai Jae-uhn dan secara insting walau tahu bahwa dirinya akan terluka tapi ia tetap menyukainya, jadi agar bisa selaras dengan Na-bi saya juga berusaha akting sesuai insting jadi seperti yang saya katakan di awal, saya berusaha tampil sealami mungkin jadi ada banyak perubahan di set dan saya berdiskusi dengan produser ketika saya memiliki inisiatif," ujarnya.


Rupanya hal ini menjadi nilai tambah bagi kedua pemain di mata sang sutradara yang mengaku puas dengan akting mereka. Ia tidak menyangka bahwa Song Kang dan Han So-hee sangat memperhatikan karakter yang dibawakan.


"Kedua aktor ini sangat perhatian dengan karakternya agar mirip dengan versi webtoon, jadi saya tidak perlu repot-repot untuk mengarahkan mereka, contohnya Song Kang diet karena memang di webtoon karakter Jae-uhn sangat kurus dan So-hee dan Na-bi sendiri sudah memiliki kemiripan jadi saya melihat mereka berdua berusaha membuat penonton puas dengan visual mereka," ujar Kim Ga-ram.


Drama Korea Nevertheless merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan romansa muda-mudi yang tidak mempercayai cinta tetapi yang ingin berkencan.


Gambaran itu dibawakan oleh dua artis muda Song Kang dan Han So-hee yang lelah berkencan tetapi saling menggoda.


Drama Nevertheless tayang di JTBC setiap Sabtu setelah penayangan serial Undercover berakhir. Drama ini juga tayang di saluran Netflix mulai 19 Juni 2021.*CNN



Best Video :
Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Berita Terkini




BERITA OLAHRAGA

+

BERITA OTOMOTIF

+

BERITA TEKNOLOGI

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI